Cari Blog Ini

Rabu, 29 Februari 2012

Gathering Quest Dari Grade E Sampai A

Quest Permulaan:


-Pertama -tama kamu Ambil Quest  dari NPC colek <Expert Gatherer>  dan NPC Kacie<Expert Producer> di Crafting Studio.


-Setelah kamu memilih antara GEM (produksi = aksesori), PLANT (produksi = Magic Tools) dan MINERAL (produksi = senjata atau Armor), kamu akan harus mengumpulkan 10 Novice GEM/PLANT/MINERAL.


-kamu bsa menemukan Odd GEM/PLANT/MINERAL di sekitar Portal  pintu masuk Setiap kota-kota utama (Einhoren/Montt/Vena/Kai'non/Etton/Par'talluca/Rev'Deca).




DARI E GRADE UNTUK D GRADE:


Ambil pencarian dari colek <Expert Gatherer> di Crafting Studio dan mengumpulkan jumlah GEM/ PLANT /MINERAL ia meminta kamu (harus 20 untuk tiap tipe).



DARI  GRADE D UNTUK GRADE C:

Ambil pencarian dari Gatherer> <Expert colek di Kerajinan Studio. Dia akan meminta kamu untuk bertemu seseorang di Kuil Naga Hitam (Geizan Map).


GEM: 

Bicaralah dengan Laine di dalam Kuil Naga Hitam. kamu akan menemukan Kotak Peralatan Laine menyusul jalan dan akan KIRI di persimpangan 3-jalan pertama di ruang bulat dengan Besi, Perunggu, Golem Es dan Api Meski (AREA C). Buka Kotak dan melaporkan kepada Laine.

MINERAL: 
Bicaralah pada Giff dalam Kuil Naga Hitam.kamu akan menemukan Bag Giff menyusul jalan dan akan KANAN untuk dua 3-jalan persimpangan di ruang persegi dengan Paragon Guardsman, Keeper of Holy Water, Meski Flame Spite dan Venom Alchemist (AREA H). Buka Tas dan melaporkan kepada Giff.

PLANT: 
Bicaralah pada Chubchub dari Kuil Naga Hitam. Pergi jauh di dalam BDS akan KANAN untuk dua 3-jalan persimpangan, melewati ruang Paragon sampai kamu mencapai ruang Serpenter ini (hati-hati, yaitu ruangan Shard Baron Victor Vlen - LVL 60 BOSS) dan Bag terbuka Hoyar ini (AREA M). Laporkan ke Chubchub.




DARI  GRADE C UNTUK GRADE B:

GEM
Bicaralah dengan Laine di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan satu jenis permata.Hanya dua kali klik pada permata tepat di belakangnya.




PLANT
Bicaralah pada Chubchub di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan satu jenis tanaman. Hanya dua kali klik pada tanaman tepat di belakangnya.


MINERAL:
Bicaralah pada Giff di Kuil Naga Hitam. Dia akan meminta kamu untuk mengumpulkan satu jenis mineral.Hanya dua kali klik pada mineral yang tepat di belakangnya.




DARI GRADE B UNTUK GRADE A:

Ambil quest dari NPC di AREA B dari  Dungeon Rahkon  Lv. 4.(Bila Kamu akan masuk ke portal dari R3 ke R4 Kamu akan secara acak muncul dalam salah satu dari empat bidang: terus keluar dan memasuki portal sampai Kamu akan mencapai tempat yang tepat di mana Kamu akan melihat tiga NPC).Perhatikan bahwa Kamu bisa mengumpulkan GEM /PLANT / MINERAL mereka akan meminta kamu bahkan jika monster akan memukul ,btw sangat berhati-hati!



GEM: 
Bicaralah dengan Teebon dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Black Stone di dalam R4. Dari kamar NPC mengalami lorong sampai Anda mencapai ruang persegi pertama: mengumpulkan permata Anda akan melihat ada, memberikan perhatian pada bos (FEL CONSCRIPT - LVL 75 BOSS!).

PLANT:
 Bicaralah dengan Haigee dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Gold Tree dalam R4. Pass melalui portal akan kembali ke R3 dan tetap masuk / keluar R4 sampai Kamu akan berada di AREA A. Pergi Ke bawah lorong sampai Anda mencapai ruang persegi pertama: mengumpulkan tanaman Kamu akan melihat ada, memberikan perhatian pada bos (VALKRYON - LVL 75 BOSS!).

MINERAL:
Bicaralah dengan Twin dan dia akan meminta Kamu untuk mengumpulkan Tungsten dalam R4. Sekali lagi, melewati portal akan kembali ke R3 dan tetap masuk / keluar R4 sampai Kamu akan berada di AREA D. Ikuti lorong sampai Kamu mencapai ruang persegi pertama (hati-hati, GROGHTTO - LVL 75 BOSS dan pergi kiri dan turun jalan sampai Kamu mencapai sebuah ruangan persegi kedua dimana Kamu dapat mengumpulkan mineral,  pada area bos (BANESTONE HATEHART - LVL 80 BOSS).











2 komentar:

chadely emonk mengatakan...

bang

Unknown mengatakan...

Making Money - Work/Tennis: The Ultimate Guide
The way 바카라 사이트 승리바카라 you 예스 벳 would งานออนไลน์ expect from betting 사이트 추천 on the tennis matches of tennis is to bet on the player you like most. But 우리 바카라 you also need a different